Terbukti! Cara Menumbuhkan Rambut Menggunakan Telur Udang

Menumbuhkan Rambut - Pada artikel kali ini admin ingin sedikit berbagi pengalaman unik dimana dulu ketika masih duduk di bangku sekolah dasar rambut kesayangan admin pernah rontok atau mungkin lebih tepatnya dicabut dengan sengaja. Siapa yang mencabut ? Tidak lain tentu saya sendiri hehe... mungkin sebagian dari kalian pasti bertanya kenapa saya melakukan hal sebodoh itu.

Bisa dibilang dulu saya orangnya sangat polos dan sedikit "bodoh". Singkat cerita mencabut rambut sendiri seperti sudah menjadi kegiatan sehari-hari dan alasan kenapa saya mencabutnya pun sangat konyol.

Jika kalian pernah mencabut rambut sendiri maka pada bagian ujung bawahnya seperti ada sesuatu mirip ketombe (berwarna putih), padahal itu bukan kotombe! Seketika itu saya berpikir bahwa ini harus cepat ditangani dengan cara yang cukup ekstrim.
Menumbuhkan Rambut Menggunakan Telur Udang
Menumbuhkan rambut botak / image via independent.co.uk
Alhasil rambut jadi mirip seperti profesor yang botak bagian atasnya saja. Tentu saya tidak tinggal diam menunggu rambut tumbuh dengan sendirinya, beberapa saudara pun merekomendasikan untuk menggunakan telur udang dan hasilnya pun sungguh luar biasa.

Satu minggu masa penggunaan, rambut saya sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan tumbuh lebat lagi di tandai dengan munculnya rambut-rambut halus / baru.

Itu karena kandungan protein pada telur udang relatif lebih tinggi dibandingkan telur lainnya sehingga ia sangat bermanfaat bagi rambut agar tumbuh kuat dan sehat. Selain itu masih ada asam amino yang berfungsi untuk merangsang rambut tumbuh lebih cepat dan tebal.

Jadi buat kamu yang sedang mengalami persoalaan yang sama / kebotakan bisa menggunakan telur udang sebagai solusinya. Untuk waktu penggunaannya sangat disarankan saat malam hari sebelum tidur agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain dikarenakan bau amis.

Langkah-Langkah Penggunaan Telur Udang Untuk Menumbuhkan Rambut

  1. Pilihlah udang yang masih segar dengan telur yang masih menempel di perut udang.
  2. Pisahkan telur udang dari udang.
  3. (Optional / Bisa dilewati) Cuci rambut terlebih dahulu agar rambut bebas dari debu dan kotoran
  4. Keringkan rambut jika masih dalam keadaan basah, setelah itu oleskan telur udang secara merata pada bagian kulit kepala dengan sedikit pijatan halus.
  5. Tutup bagian rambut menggunakan handuk sampai esok hari.
  6. Bersihkan rambut menggunakan sampo sampai bau amisnya hilang.
  7. Lakukan rutin setiap malam sampai rambut tumbuh.
  8. (Optional) Rajin memotong rambut dipercaya dapat membuat rambut tumbuh panjang dan tebal.
Cerita diatas murni pengalaman pribadi admin yang tidak dibuat-buat . Semoga apa yang saya tulis di atas bisa menjadi pembelajaran agar tidak sembarangan mencabut rambut. Akhir kata selamat mencoba dan semoga sukses !!